STMIK SiNus Bagikan Paket Lebaran

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara memiliki rutinitas setiap menjelang hari raya Idul Fitri. Salah satunya adalah pembagian paket lebaran untuk warga sekitar kampus.

Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, pembagian paket lebaran tahun ini dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 29 Mei 2019. Sehari sebelumnya panitia pembagian paket lebaran telah bekerjasama dengan Ketua RT di lingkungan kampus membagikan kupon untuk warga yang berhak menerima paket lebaran.

Sebanyak 150 paket lebaran dibagikan secara gratis mulai pukul 09.00 WIB di halaman parkir kampus STMIK Sinar Nusantara (SiNus). Satu paketnya berisi beras, gula, roti, minyak goreng dan mie instan.

Pembantu Ketua II STMIK SiNus, Dra. Andriani KKW, M.Kom., Akt., juga turut serta dalam kegiatan ini. Disela-sela membagikan paket pada warga, Andriani menyampaikan rasa syukur dan harapannya, “Alhamdulillah, meskipun paket ini mungkin nilainya tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat bagi warga”, kata Andriani.(hum/Nv)