STMIK SiNus Lakukan MoU dengan NABU Research Academy dan Edu Global Consultancy Malaysia

STMIK Sinar Nusantara (SiNus) Surakarta pekan ini berpartisipasi aktif mengirimkan 17 dosen-nya sebagai presenter artikel ilmiah pada International Conference in Bali. Konferensi internasional yang diikuti oleh beberapa perguruan tinggi di Indonesia dan Malaysia ini bertajuk Develop Advance Solution for Innovation. Diselenggarakan oleh NABU Research Academy Selangor Malaysia dari tanggal 23 sampai 24 Januari 2017.

International Conference ini terdiri dari beberapa bidang, yaitu Business, Management, Economic, Marketing, and Tourism (BMEMT) 2017, International Conference on Humanity, Art, and Social Sciences (ICHA 16) 2017, dan International Conference on e-Government, e-Learning, e-Business, e-Commerce, e-Management, e-Marketing, and e-Tourism (ICE7) 2017.

“Artikel-artikel ilmiah yang telah di presentasikan di dalam konferensi ini selanjutnya akan dipublikasikan di jurnal internasional terindeks Scopus”, jelas Dra. Andriani KKW, M.Kom., Akt., Pembantu Ketua II STMIK SiNus.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat antara STMIK Sinar Nusantara dengan NABU Research Academy Selangor Malaysia, dan antara STMIK Sinar Nusantara dengan Edu Global Consultancy PLT (EG) Johor Malaysia.

Berkaitan dengan penandatanganan MoU tersebut Dra. Andriani menyampaikan harapannya, “MoU ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian masyarakat oleh dosen dan mahasiswa di lingkungan STMIK Sinar Nusantara Surakarta”. (hum/Nv)

Gallery