LDK-LI STMIK SiNus Selenggarakan Lomba Dai Muda 2019

UKM Lembaga Dakwah Kampus Liwa’ul Islam (LDK LI) STMIK Sinar Nusantara (SiNus) kembali menyelenggarakan Lomba Da'i Muda.

Event ini merupakan agenda rutin tahunan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LDK-LI. Kali ini event tersebut diselenggarakan pada Senin, 13 Mei 2019, bertepatan dengan 8 Ramadhan 1440 H.

Acara dimulai dari pukul 09.00 WIB di Atrium Solo Paragon Mall, diikuti oleh 24 perserta yang merupakan siswa siswi dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau sederajat, Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat, dan Sekolah Menengah Kejuruan di kota Solo.

Bertindak sebagai juri adalah Ustadzah Yekti Handayani, M.Ag., Ustad Yulianto, M.Ag., dan Ustad Muhammad Hamim. Sedangkan aspek penilaian dalam lomba ini antara lain materi yang disampaikan peserta, penampilan/performance, dan kedisiplinan peserta.

Keluar sebagai juara Lomba Da’i Muda kali ini yakni, Kurniawan Adi Sanjaya dari SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo sebagai Juara Pertama, Muhammad Mizzan Abhiyasa dari Madrasah Aliyah Negeri 2 Surakarta sebagai Juara Kedua, dan Sakban Permadi dari SMK Negeri 6 Sukoharjo  sebagai Juara Ketiga.

Para Juara tersebut masing-masing mendapatkan hadiah berupa Trophy, Uang pembinaan, dan bingkisan dari STMIK Sinar Nusantara dan Solo Paragon Mall.(hum/Ar-ed.Nv)