Kontingen STMIK SiNus Raih Juara POM Rayon II 2019 di beberapa Cabang Olahraga

Kontingen Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara berhasil meraih juara di beberapa Cabang Olahraga pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon II Jawa Tengah yang digelar di Kota Surakarta, 23 April - 04 Mei 2019.

Dalam ajang tersebut STMIK Sinar Nusantara (SiNus) mengirimkan sebanyak 16 mahasiswa untuk berkompetisi dalam 7 cabang olahraga, yaitu catur, futsal, bulutangkis, taekwondo, karate, pencak silat, dan panjat dinding.

Dari pertandingan semua cabang olahraga yang diikuti, kontingen STMIK SiNus berhasil menjadi juara di beberapa cabang. Berikut daftar perolehan kontingen STMIK Sinus:

Cabang Olahraga Peringkat Atas Nama (NIM)
  Karate   Juara III   Destya rahmawati (17.5.00002)
  Panjat Dinding Kelas Boulder    Juara III   Tri wahyu (17.5.00143)
  Panjat Dinding Speed   Juara III   Tri wahyu (17.5.00143)
  Pencak Silat   Juara II   Sahid Febrianto (17.5.00022)
  Taekwondo   Juara I   Eko Nanang Santoso (15.5.00123)

 

“Selamat dan terimakasih kepada kontingen STMIK SiNus yang telah berhasil mengharumkan STMIK SiNus dengan meraih juara di beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POM Rayon II tahun ini”, ucap Dr.Ir. Muhammad Hasbi, M.Kom memberikan apresiasinya. Hasbi juga menuturkan bahwa atlet-atlet STMIK SiNus yang berlaga di POM telah mengajari kita tentang semangat, kerja keras, determinasi, serta persaudaraan.(hum Ar/Nv)