Rapat Akademik Salam Kampus 2022

Salam Kampus merupakan salah satu rangkaian program kegiatan di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara (SiNus) setiap tahunnya sebagai upaya pembekalan kepada mahasiswa baru agar lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus.

Dalam rangka koordinasi panitia Salam Kampus Tahun 2022, telah dilangsungkan Rapat Akademik Salam Kampus 2022 pada Jumat 02 September 2022 di Gedung C lantai 2 Kampus STMIK SiNus.

Dipimpin langsung oleh Pembantu Ketua (Puket) I Bidang Akademik, Wawan Laksito YS, S.Si., M.Kom. rapat diikuti oleh seluruh panitia yang akan terlibat dalam penyelenggaraan agenda kegiatan Salam Kampus 2022. Kegiatan itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada 5-7 September 2022.

Dalam sambutannya Puket I mengingatkan kepada seluruh panitia, bahwa Salam Kampus merupakan kegiatan pengakraban mahasiswa baru dengan lingkungan kampus yang tidak boleh ada unsur kekerasan/ tindakan yang bertentangan dengan kemanusiaan, mempertentangkan SARA, hingga body shaming (tindakan mengomentari bentuk fisik seseorang). (hum-Salkam22/Nv)