STMIK SiNus - STIE AMA Diskusi Bersama

STMIK Sinar Nusantara (SiNus) Surakarta melakukan diskusi bersama terkait dengan akan dilakukannya MOU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMA Salatiga, pada Jumat 8-Juli-2022 pukul 13:00 WIB.

MoU tersebut dititikberatkan pada Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan tujuan antara lain memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan dosen dalam melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terintegrasi.


Penandatangan MoU direncana akan dilakukan oleh masing-masing Pembantu Ketua (Puket) I dari kedua belah pihak. Sebagai bentuk kerjasamanya adalah pertukaran mahasiswa dan dosen, serta sertifikasi.

Diskusi dilaksanakan secara online, dihadiri antara lain oleh Kumaratih Sandradewi, S.P., S.E., M.Kom. (Ketua STMIK SiNus), Joko Pramono, S.E., M.M. Akt. CA (Ketua STIE AMA), Wawan Laksito, S.Si, M.Kom (Puket I SiNus), Dr. Ir. Muhammad Hasbi, M.Kom (Puket III SiNus), Tri Widodo, SE, MM. (Puket I AMA), dan Puket III AMA, yakni Dr. H. Hardi Utomo, SE., MM. (hum/SH)