STMIK SiNus Bagikan Paket Lebaran untuk Warga


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK SINUS) menyelenggarakan Pembagian Paket Lebaran. Paket Lebaran ini berisi Beras, Gula, Mie dan Biskuit/Sembako.

Acara ini berlangsung hari Jumat tanggal 22 April 2022, dimulai pukul 11.00 Wib. Acara dibuka oleh Ibu Andriani Kusumaningrum W M.Kom, Akt selaku Pembantu Ketua II Bidang Keuangan dan Personalia. Dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dari civitas akademika STMIK SINUS dan dalam rangka memaknai bulan Ramadhan 1443 H atau 2022 serta Silaturahmi STMIK SINUS dengan Warga sekitar kampus agar keberadaan STMIK SINUS di RT 3 RW 6 Kelurahan Purwosari dikenal dan diingat oleh semua warga.   



Kegiatan pembagian paket lebaran diberikan kepada 150 orang yang berada dalam satu Rukun Tetangga dengan STMIK SINUS. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuh kembangkan dan mempertahankan jiwa kepedulian sosial bagi civitas akademika STMIK Sinar Nusantara terhadap lingkungan sekitar, sebagai rasa tanggung jawab sosial dari STMIK SINUS terhadap Lingkungan Sekitar, pelaksanaan nilai Pancasila untuk mengembangkan perbuatan luhur yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan kegotongroyongan. Acara berakhir pukul 13.00 Wib.(hum/Ar)