Penyerahan Hasil Penggalangan Dana Alumni Progdi SIA STMIK SiNus


Alumni Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara menyelenggarakan Penggalangan DanaKegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian semua civitas akademika STMIK Sinar Nusantara (SiNus) terhadap masyarakat sekitar dan Kepeduliaan terhadap sesama. Para Alumni ini berasal dari Program Studi (Progdi) Sistem Informasi Akuntansi (SIA) atau dahulu disebut Program Studi Komputerisasi Akuntansi. Kegiatan ini dilakukan selama Bulan Ramadhan 1442 H dan dalam rangka sarasehan dan temu alumni dalam rangka menjaga silaturahmi .


“Alhamdulillah penggalangan dana berhasil  mengumpulkan dana sebesar lima juta rupiah kemudian diwujudkan dalam bentuk paket Sembako sebanyak lima puluh paket”, ucap Muchsin selaku Koordinator Alumni SIA STMIK SiNus.


“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang adalah para Alumni Program Studi Sistem Informasi Akuntansi yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk saudara kita yang membutuhkan,” tambah Muchsin dalam sambutannya pada agenda Penyerahan Donasi yang dilakukan di kampus STMIK Sinar Nusantara (SiNus) pada hari senin 26 April 2021 Jam 10.00 WIB.



Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan Alumni Progdi SIA dan pihak akademik  oleh Ibu Kumaratih Sandradewi, S.T , M.Kom, selaku Ketua STMIK Sinar Nusantara, Ibu Dra Andriani, M.Kom, Akt., selaku Pembantu Ketua II STMIK SiNus, dan Ibu Tri Irawati, S.E, M.Si selaku Kepala Program Studi SIA. Hadir pula Ibu Dwi Remawati, S.Kom, M.Kom selaku Kepala Program Studi Teknik Informasi dan Ibu Yustina Retno WU, S.T,M.Cs.

Selanjutnya Paket Sembako sejumlah 40 paket ini dibagikan kepada Supeltas, Petugas Penjaga Perlintasan Kereta, Tukang Parkir, Marbot Masjid di wilayah Surakarta dan kegiatan selanjutnya akan diadakan hari Jumat tanggal 30 April 2021 berupa sarasehan dan temu alumni secara virtual melalui Zoom pada jam 14.00 – 15.00 WIB. (hum/ Arie)