Peduli Dampak Covid-19, STMIK SiNus Bagikan Sembako Lebaran dan Masker

Ratusan paket sembako lebaran dan masker dibagikan STMIK Sinar Nusantara kepada warga, pagi hari ini, Jumat, 15 Mei 2020, di halaman Gedung A kampus.

Kegiatan pembagian sembako lebaran sendiri merupakan agenda rutin setiap tahun dari STMIK Sinar Nusantara (SiNus) bagi warga sekitar kampus. Namun berbeda dari tahun sebelumnya, pembagian paket sembako lebaran kali ini disertai dengan Kampanye Penggunaan Masker.

Dalam kegiatan ini hadir Pembantu Ketua II STMIK SiNus, Dra. Andriani Kusumaningrum, M.Kom., Akt., yang ikut terjun langsung membagikan paket sembako dan masker serta memberikan himbauan pada para warga untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

“Pakai masker adalah salah satu cara kita saat ini berikhtiar untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19, tentunya supaya baik untuk diri sendiri dan baik untuk orang lain, insya Allah semuanya sehat” kata Andriani yang kemudian diamini oleh warga yang tengah berjajar rapi, mengantri giliran menerima paket sembako dan masker.

“Jadi jangan lupa pakai maskernya, ibu-ibu dan adik-adik, terutama kalau di luar rumah, nggih”, himbau Andriani. (hum/Nv)