STMIK SiNus bersama IST AKPRIND dan AMIKOM Yogyakarta Jalin Kerjasama

Didasari oleh keinginan bersama yang bertujuan untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan tinggi dan pembangunan bangsa, maka Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara bersama dengan Institut Sains dan Teknologi (IST) AKPRIND Yogyakarta dan Program Pascasarjana Universitas AMIKOM Yogyakarta menjalin kerjasama.

Kerjasama antara STMIK Sinar Nusantara (SiNus) dengan IST AKPRIND, dan STMIK SiNus dengan Program Pascasarjana Universitas AMIKOM tertuang dalam nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) tentang Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian, Publikasi, Dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Setelah dilakukan penandatanganan, MoU dan MoA tersebut kemudian diserahterimakan.

Serah terima MoU dan MoA ini dilakukan oleh Ketua STMIK SiNus, Kumaratih Sandradewi, S.P., S.E., M.Kom, Prof. Dr. Ema Utami, S.Si., M.Kom dari Universitas AMIKOM Yogyakarta, dan Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom dari IST AKPRIND Yogyakarta, disela-sela kegiatan "Workshop Peningkatan Kapasitas dan Kemampuan Dosen dalam Bidang Penelitian dan Publikasi Ilmiah" yang diadakan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STMIK SiNus di Gedung C Kampus STMIK SiNus pada Rabu, 4 Maret 2020. (hum/Nv)