Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Penelitian, STMIK SiNus Tandatangani MoU dengan JGU India

Bertempat di Hotel Grand Arkenso Park View, Simpang Lima, Semarang, Ketua STMIK Sinar Nusantara (SiNus) Kumaratih Sandradewi, S.P., M.Kom., melaksanakan penandatanganan MoU (Memorandung of Understanding) kerjasama dengan O.P Jindal Global University, yakni sebuah universitas swasta yang berlokasi di Sonipat, Haryana, India

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan pada Kamis, 27 Februari 2020, pada acara “Workshop on Preparing University/College to be Internationalized and MoU signing with O.P Jindal Global University (JGU) India” yang diselenggarakan oleh DPD Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia (P-ADRI) Jawa Tengah.

Kerjasama yang dilakukan adalah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan kualitas penelitian, meningkatkan kompetensi dan kapasitas lulusan, meningkatkan kompetensi dan kapasitas staf akademik dan peneliti, meningkatkan reputasi perguruan tinggi di mata masyarakat internasional, dan menanggapi tuntutan pasar tenaga kerja yang berkualitas di dunia internasional. Disamping itu perguruan tinggi memperoleh manfaat finansial dengan kedatangan mahasiswa asing dan penggunaan hasil penelitian kampus. (hum/Nv)