Pengarahan Salam Kampus 2019

Sebelum kegiatan Salam Kampus 2019 dimulai, para mahasiswa baru pada pagi hari ini, Sabtu (31/8), mengikuti acara Pengarahan Salam Kampus. Dalam acara ini para mahasiswa baru diberikan briefing tentang persiapan kegiatan Salam Kampus (Salkam), diantaranya ialah mengenai pembagian kelompok,  tata tertib pelaksanaan Salkam 2019, serta hak dan kewajiban peserta Salkam.

Berlandaskan pada SK Dirjen Dikti No. 38/DIKTI/Kep/2000 tentang Pengaturan Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Pendidikan Tinggi  yang pada dasarnya untuk memberikan pengenalan awal bagi mahasiswa baru, maka untuk PMB Tahun Akademik 2019/2020 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara akan menyelenggarakan kegiatan pengenalan kampus yang berjuluk “Salam Kampus 2019”.

Rangkaian kegiatan Salam Kampus 2019 akan dilaksanakan mulai hari Selasa, 3 September 2019. Kegiatannya antara lain berupa pengenalan baik berkenaan dengan sejarah kampus, lembaga-lembaga yang ada di kampus, jenis-jenis kegiatan akademik, sistem kurikulum, cara pembelajaran yang efektif di perguruan tinggi, para pimpinan perguruan tinggi, program studi dan dosen dan lain-lainnya. (hum/Nv)