STMIK SiNus bersama KaSiNus adakan Baksos Air Bersih

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) bantuan air bersih untuk warga yang dilanda krisis air bersih di Kabupaten Wonogiri pada Kamis, 29 Agustus 2019.

Pada bakti sosial bantuan air bersih kali ini STMIK Sinar Nusantara (SiNus) mendistribusikan sebanyak 15 tanki air bersih. Pendistribusian air bersih ini dipusatkan ke Desa Sambiharjo, Kecamatan Parang Gupito, Kabupaten Wonogiri. Dimana penyerahannya secara simbolis dilakukan oleh Humas STMIK SiNus, Sri Harjanto, S.Kom., M.Kom., beserta perwakilan alumni STMIK SiNus, Setiyowati, S.Kom., M.Kom.

Sri Harjanto menuturkan bahwa bakti sosial ini diselenggarakan dengan melibatkan alumni STMIK SiNus. “Pengadaan bantuan air bersih ini sebagian berasal dari hasil sumbangan alumni STMIK SiNus yang tergabung dalam Keluarga Alumni Sinar Nusantara (KaSiNus)”, kata Sri Harjanto.

Dalam kesempatan yang sama, Setiyowati mewakili alumni STMIK SiNus berharap bantuan ini sedikitnya dapat mengurangi beban warga desa Sambiharjo dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.(hum/Nv)