STMIK SiNus tandatangani MoU dengan Lembaga Pendidikan Tinggi di Manila

Mengawali tahun 2019 STMIK Sinar Nusantara (SiNus) berpartisipasi sebagai salah satu anggota Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) melakukan kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi di Manila, Republik Filipina.

Ketua STMIK SiNus, Kumaratih Sandradewi, SP., M.Kom., dan Pembantu Ketua II STMIK SiNus, Dra. Andriani Kusumaningrum, M.Kom., Akt., bersama dengan perwakilan-perwakilan dari 20-an Perguruan Tinggi di Indonesia berinisiatif untuk menandatangani dokumen kerja sama saling menguntungkan (Mou) dengan beberapa lembaga pendidikan tinggi yang berada di Manila. Lembaga pendidikan tinggi tersebut antara lain Lyceum of The Philippines University, Systems Plus College Foundation, Tarlac Agricultural University, dan Imus Institute of Science And Technology.

Penandatanganan Mou berhasil dilaksanakan pada Kamis, 17 Januari 2019, di Jose P. Laurel  (JPL) Hall of Freedom, Lyceum of The Philippines University, Manila.

 “Semoga kerja sama ini bermanfaat untuk perkembangan ilmu pengetahuan antara Indonesia-Filipina, khususnya bagi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara Surakarta”, kata Dra. Andriani. (hum/Nv)