Peduli Korban Tsunami Selat Sunda, STMIK SiNus Serahkan Donasi kepada ACT

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara (SiNus) menyelenggarakan Penggalangan Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Volunteer (FORVOL) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM SINUS).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian civitas akademika STMIK SiNus terhadap sesama yang menjadi korban atas musibah tsunami yang melanda Selat Sunda pada 22 Desember 2018 yang lalu.

Penggalangan dana dilakukan di kampus selama masa perkuliahan pada tanggal 4 - 5 Januari 2019 kepada seluruh mahasiswa aktif STMIK SiNus. Dari penggalangan dana tersebut berhasil dikumpulkan dana sebesar Rp 3.124.000,00.

“Alhamdulillah, dan kami berterimakasih pada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara kita yang terkena tsunami”, kata Andi Gunawan, Ketua FORVOL pada acara Penyerahan Donasi yang dilakukan di kampus STMIK Sinar Nusantara pada Senin, 7 Januari 2019.

Donasi yang terkumpul diserahkan secara langsung oleh Pembantu Ketua II STMIK SiNus, Dra. Andriani, M.Kom., Akt., kepada pengurus Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) wilayah Solo selaku penyalur bantuan. (hum/Ar/Ed-Nv)