Peletakan Batu Pertama Rebuilding Gedung A Kampus STMIK SiNus

Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara, Kumaratih Sandradewi, SP., M.Kom., meresmikan peletakan batu pertama pembangunan kembali (rebuilding) Gedung A kampus STMIK Sinar Nusantara (SiNus), Jumat (07/12/2018).

Tujuan diadakannya pembangunan kembali Gedung A, sebagaimana dijelaskan Kumaratih saat menyampaikan sambutan. "Pembangunan kembali Gedung A ini merupakan salah satu upaya yang bertujuan untuk menyediakan infrastruktur sekaligus meningkatkan fasilitas pendukung proses akademik di STMIK SiNus”, jelas Kumaratih.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan, dosen, mahasiswa, kontraktor, dan tamu undangan. Diantara tamu undangan tersebut nampak Ketua Yayasan Sinar Nusantara, Ketua RT. 03/RW.07 Tegalmulyo, dan perwakilan dari Bank Bukopin selaku mitra kerjasama STMIK SiNus yang turut dalam prosesi peletakan batu pertama.

Kumaratih mengungkapkan bahwa Gedung A nantinya digunakan sebagai pusat administrasi, perpustakaan, auditorium, ruang pimpinan dan ruang dosen. Sedangkan untuk pembangunannya direncanakan berlangsung selama satu tahun.

Sementara itu, dengan adanya pembangunan Gedung A menjadikan pelayanan informasi pendaftaran mahasiswa, dan pelayanan administrasi yang biasanya bertempat di gedung tersebut untuk sementara dipindah ke Gedung C Lantai 1. (hum/Nv)