Rebuilding Gedung, STMIK SiNus Mohon Doa Restu

STMIK Sinar Nusantara (SiNus) menggelar doa bersama pada Jumat pagi (23/11). Doa bersama tersebut diselenggarakan dalam rangka dimulainya rebuilding atau pembangunan kembali Gedung A Kampus STMIK SiNus.

Diadakan secara sederhana, acara tersebut dihadiri oleh segenap unsur pimpinan, tenaga pendidik dan kependidikan, perwakilan mahasiswa, serta kontraktor.

Pada kesempatan tersebut, acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua STMIK SiNus, Kumaratih Sandradewi, S.P., M.Kom. Dalam sambutannya, Ketua STMIK SiNus memohon doa restu atas dibangunnya kembali Gedung A, “Kami mohon doa restunya, semoga dalam proses pembangunan Gedung A ini diberikan keselamatan dan kelancaran”.

Gedung A telah berdiri sejak tahun 1993. Kumaratih berharap dengan desain bangunan yang baru pada Gedung A kelak STMIK SiNus dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas dalam melayani dan memfasilitasi kebutuhan seluruh mahasiswa.

Setelah sambutan dari Ketua, acara dilanjutkan dengan doa bersama, dan pemotongan tumpeng sebagai simbol dari rasa syukur atas dimulainya pembangunan. Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama di depan Gedung A sebagai kenangan terakhir sebelum nantinya dirobohkan untuk kemudian dibangun kembali dari awal dengan desain yang baru. (hum/Nv)