STMIK SiNus Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda XXV

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara kembali menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda XXV Jenjang Diploma-3 dan Strata-1 di Soemardjo Grand Ballroom Hotel Sunan, pada Sabtu (3/11/2018).

Pada wisuda kali ini Ketua STMIK Sinar Nusantara (SiNus), Kumaratih Sandradewi, S.P., M.Kom., melantik sebanyak 241 wisudawan. 46 wisudawan dari Jenjang Diploma-3 diwisuda dengan sebutan Ahli Madya Komputer, dan 195 wisudawan dari Jenjang Strata-1 diwisuda dengan sebutan Sarjana Komputer.

Dalam acara tersebut Pembantu Ketua I Bidang Akademik STMIK SiNus, Wawan Laksito, S.Si., M.Kom., melaporkan bahwa sampai saat ini STMIK Sinar Nusantara Surakarta telah mewisuda 1.977 Ahli Madya Komputer, 13 Ahli Pratama Komputer dan 1.148 Sarjana Komputer. “Dan pada hari ini bertambah dengan 241 intelektual muda yang kami wisuda”, kata Wawan Laksito, S.Si., M.Kom saat menyampaikan Laporan Pendidikan di depan wisudawan dan para tamu undangan.

Selain itu Wawan Laksito, S.Si., M.Kom., juga mengumumkan bahwa di antara para wisudawan yang dilantik terdapat wisudawan dengan prestasi yang sangat menggembirakan.

“Dengan mempertimbangkan Indeks Prestasi dan masa studi sehingga kami pilih sebagai wisudawan terbaik untuk masing-masing program studi,” ungkap Wawan Laksito, S.Si., M.Kom.

Adapun wisudawan dari jenjang diploma-3 dengan predikat terbaik untuk Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika adalah Fatimah Nurul Aziz asal Boyolali, Prodi Komputerisasi Akuntansi terpilih Novia Diah Pujiastuti asal Boyolali, Prodi Teknik Informatika terpilih Angga Rizki Dwi Septian asal Sukoharjo.

Sedangkan wisudawan dari jenjang strata-1 yang menyandang predikat terbaik untuk Prodi Sistem Informasi adalah Nana Kurnia Dewi asal Tangerang, dan Prodi Teknik Informatika terpilih Muhammad Syariful Ali asal Karanganyar. (hum/Nv)