Car Free Day Dalam Rangka Dies Natalis STMIK SiNus ke-25

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-25, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara Surakarta menyelenggarakan Jalan Santai di Car Free Day pada Minggu, 30 September 2018.

Sekitar pukul 07.15 WIB peserta Jalan Santai yang terdiri dari mahasiswa, dosen, staff, dan keluarga besar STMIK Sinar Nusantara (SiNus) membanjiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta.

Jalan santai dimulai dari Kampus STMIK SiNus yang berada di Jalan KH. Samanhudi 84-86, menuju Jalan Slamet Riyadi hingga perempatan Nonongan, yang kemudian berakhir kembali di Kampus STMIK SiNus.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai acara hiburan seperti lomba balon ular, lomba estafet karet, lomba jamu gendong, lomba masak nasi goreng bapak-bapak dosen dan mahasiswa, serta lomba mewarnai bagi anak-anak (putra-putri staff dan dosen). Para peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.

“Serangkaian acara-acara pada peringatan Dies Natalis ini menjadi ajang silaturahmi guna menjaga semangat kekeluargaan, persatuan dan kesatuan keluarga besar STMIK SiNus,” ujar Sapto Nugroho selaku ketua panitia acara.

Pada puncak acara dilakukan pemotongan kue oleh Ketua STMIK SiNus, Kumaratih Sandradewi,SP.,M.Kom., dilanjutkan pemberian penghargaan kepada staff, dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba, serta pembagian doorprize. (hum/Nv)

Gallery