STMIK SiNus Kembali Bagikan Paket Sembako Gratis

Ramadhan 1439 H tahun 2018 ini STMIK Sinar Nusantara (SiNus) menggelar beberapa kegiatan yang diberikan kepada masyarakat. Selain pembagian paket takjil gratis setiap hari selama ramadhan, STMIK SiNus juga menyelenggarakan pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat sekitar kampus pada hari ini, Selasa, 12 Juni 2018.

Sekitar pukul 10.00 WIB masyarakat mulai berdatangan dan tampak mengantre pada acara pembagian sembako gratis yang digelar di halaman kampus STMIK SiNus  yang berlokasi di Jalan KH. Samanhudi 84-86 Laweyan Surakarta. Mereka mengantre sambil membawa secarik kupon untuk ditukarkan dengan satu buah paket sembako.

Peruntukan pembagian paket sembako gratis ini sama seperti tahun-tahun yang sebelumnya yaitu bagi masyarakat yang kurang beruntung di lingkungan sekitar kampus. Data keluarga kurang beruntung tersebut diperoleh atas koordinasi panitia kegiatan dengan ketua Rukun Warga setempat.

Jumlah paket sembako yang dibagikan pada kegiatan ini sebanyak 200 paket. Adapun paket yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula, roti dan mie instan.

Ketua STMIK SiNus, Kumaratih Sandradewi, SP., M.Kom. dan Pembantu Ketua II STMIK SiNus, Dra. Andriani Kusumaningrum, M.Kom. Akt., turut terjun langsung dalam penyerahan paket sembako pagi ini.

Andriani  menuturkan bahwa kegiatan pembagian sembako gratis ini adalah agenda rutin yang dilakukan STMIK SiNus pada setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri.

Lebih lanjut Andriani menyampaikan harapannya agar paket sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan masyarakat dalam menyambut lebaran beberapa hari mendatang. (hum/Nv)