STMIK SiNus Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan 1439 H

Mengisi kegiatan bulan ramadhan 1439 H, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara menyelenggarakan kegiatan Pembagian Takjil Ramadhan.

Takjil dibagikan secara gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan kampus STMIK Sinar Nusantara (SiNus). Kegiatan ini dimulai pukul 17.00 WIB selama bulan Ramadhan, yaitu dari tanggal 17 Mei-13 Juni 2018.

“Selama 23 hari di bulan ramadhan ini, STMIK SiNus setiap harinya membagikan sebanyak 50 paket takjil,” kata Dra. Andriani, M.Kom., Akt., selaku Pembantu Ketua II STMIK SiNus. “Sedangkan untuk pembagian takjil diwakili oleh BEM STMIK SiNus,” tambah Andriani.

Pukul 17.00 WIB selama penyelenggaraan kegiatan berlangsung terdapat sekitar 10 orang mahasiswa dari BEM STMIK SiNus yang telah siap di depan kampus, tepatnya di Jalan KH. Samanhudi 84-86 Laweyan Surakarta, untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan pembagian ini dilakukan dalam rangka menumbuh kembangkan dan mempertahankan jiwa kepedulian sosial dikalangan civitas akademika STMIK SiNus terhadap lingkungan sekitar. Selain itu juga sebagai bentuk tanggungjawab sosial serta pelaksanaan nilai Pancasila untuk mengembangkan perbuatan luhur yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan kegotong royongan. (hum/Ar-Ed.Nv)