Seminar Muslimah Akhwat Tangguh Everlasting Hijrah LDK-LI

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus Liwa'ul Islam (LDK-LI) telah berhasil menyelenggarakan Seminar Muslimah Akhwat Tangguh "Everlasting Hijrah" pada Sabtu, 28 April 2018.

Seminar yang berlangsung di Lantai 2 Gedung C Kampus STMIK Sinar Nusantara (SiNus) Surakarta ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembawa acara Aditya, dan menghadirkan Ustadzah Farida Nur Aini, S.Sos., sebagai pembicara.

Hadir dari pihak akademik, Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STMIK SiNus, Dr Ir Muhamad Hasbi, M.Kom., yang sekaligus membuka secara resmi penyelenggaraan seminar.

Dalam sambutannya Muhammad Hasbi menyatakan bahwa STMIK SiNus menyambut baik penyelenggaraan seminar. “Dengan pelaksanaan seminar ini dapat menumbuhkembangkan semangat berdakwah Amar Maruf Nahi Mungkar kepada para mahasiswa dan civitas akademika STMIK SiNus pada khususnya dan akhwat pada umumnya serta menambah semangat dalam melaksanakan ajaran agama dalam hal ini menutup aurat bagi akhwat,” ungkap Muhammad Hasbi.

Yekti Handayani, M.Pdi., selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan terimakasihnya atas kesempatan dan fasilitas yang telah diberikan oleh STMIK SiNus kepada panitia untuk menyelenggarakan kegiatan kali ini. Yekti juga berharap kedepannya kegiatan semacam ini akan dapat diselenggarakan lagi.

Kegiatan yang diikuiti oleh 54 peserta yang kesemuanya perempuan ini berakhir pukul 17.00 WIB. (hum/Ar-Ed.Nv)