Pelantikan Pengurus BEM STMIK SiNus Periode 2018-2019

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK SiNus) mengadakan Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK SiNus pada Sabtu, 28 April 2018 di Gedung C Kampus STMIK Sinar Nusantara Surakarta .

Acara pelantikan pengurus resmi dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka secara langsung oleh Ketua STMIK SiNus, Kumaratih Sandradewi, M.Kom.

Dalam sambutannya Ketua STMIK SiNus mengingatkan agar BEM selalu ingat dengan visi dan misi serta pantang menyerah dalam menjalankan aktivitas selaku organisasi. Serta selalu mempertahankan hubungan baik dan hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, baik pihak dalam kampus maupun pihak luar.

Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK SiNus ini dihadiri oleh seluruh Pengurus BEM SINUS masa bakti 2017-2018 dan Pengurus BEM SiNus masa bakti 2018-2019.

Hadir dari pihak Akademik Didik Nugroho, M.Kom (Ketua Jurusan Teknik Informatika), Sapto Nugroho Skom, Yekti Handayani, M.Pdi, serta Bayu Raharja, M.Kom., selaku pembina BEM.

Berhubungan dengan pergantian pengurus BEM, Bayu Raharja mengungkapkan bahwa dalam rangka mencari bibit generasi pengurus BEM serta melakukan pendidikan dan latihan terhadap anggota baru, BEM telah melakukan acara pelatihan sekaligus kegiatan outdoor, pada bulan Maret 2018 yang lalu. Selain bertujuan melakukan perekrutan mahasiswa STMIK Sinus untuk mengikuti kegiatan BEM, juga untuk menyambung rasa persaudaraan sesama anggota BEM serta meningkatkan kekompakan sesama anggota BEM.

Pada acara ini Indrawan Adi Saputro dilantik sebagai Ketua BEM STMIK SiNus masa jabatan 2018-2019 menggantikan Choirul Ulum, Ketua BEM STMIK SiNus periode 2017-2018. (hum/Ar -Ed.Nv)