STMIK SiNus bagi-bagi Takjil Selama Ramadhan

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara (SiNus) Surakarta menyediakan takjil atau hidangan berbuka puasa secara gratis selama bulan Ramadhan 1438 H.

Pembantu Ketua II STMIK SiNus, Dra. Andriani KKW, M.Kom., Akt., mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini dilaksanakan selama bulan ramadhan, ditujukan bagi para pengguna jalan yang melintas di depan kampus STMIK SiNus. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian civitas akademika STMIK SiNus kepada segenap masayarakat terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Selama bulan ramadhan tahun ini STMIK SiNus menyediakan takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan kampus,” kata Dra. Andriani. “Pembagian takjil dilakukan oleh mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa STMIK SiNus dimulai sekitar jam lima sore di depan gerbang kampus,” tambahnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini tidak luput dari perhatian pengguna jalan yang melintas persis di depan kampus STMIK SiNus yaitu di Jalan KH. Samanhudi 84-86 Laweyan Surakarta. (hum/Nv)