KASINUS Gelar Reuni Akbar 2016

Ikatan Alumni STMIK Sinar Nusantara atau yang lebih dikenal dengan nama KASINUS (Keluarga Alumni SiNus) menggelar kegiatan reuni akbar dan halal bi halal, Sabtu (9/7) pagi, di Hotel Lor In.

Kegiatan yang bertajuk Temu Kangen Alumni STMIK SiNus 2016 ini mengundang seluruh alumni STMIK Sinar Nusantara (SiNus) dari semua jurusan dan angkatan.

“Selamat datang rekan-rekan alumni STMIK SiNus. Temu kangen ini sebagai sarana menjalin silahturahim Alumni lintas generasi dan koordinasi kontribusi Alumni untuk almamater," kata Ketua Pelaksana, Joko Sarono, S.Kom, saat memberikan sambutan.

Ketua STMIK Sinus, Kumaratih Sandradewi, SP., M.Kom., juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya mengatakan,”Terimakasih atas kontribusi Alumni selama ini baik fisik maupun pemikiran untuk perkembangan STMIK SiNus. Yayasan dan STMIK SiNus menyambut baik dan mendukung penuh acara yang telah dan akan dilaksanakan ke depan”.

Di akhir sambutan, Kumaratih juga menyampaikan harapannya, bahwa Alumni diharapkan ikut berperan aktif antara lain untuk membantu lulusan STMIK SiNus dalam pencarian lapangan kerja dan kontribusi pemikiran untuk kemajuan almamaternya. (hum/Nv)