STMIK Sinar Nusantara Terima Kunjungan Asesor Akreditasi BAN-PT

Selama dua hari, dari tanggal 15 s.d. 16 Juni 2016, STMIK Sinar Nusantara (SiNus) Surakarta kembali menerima kunjungan tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kunjungan kali ini merupakan yang keempat kalinya untuk Program Studi (Prodi) Teknik Informatika jenjang Strata 1, dalam rangka penilaian, verifikasi data dan kunjungan langsung ke sejumlah fasilitas dan sarana prasarana yang ada di STMIK SiNus.

Tim asesor BAN-PT terdiri dari Heru Suhartanto, Prof., Drs., M.Sc., Ph.D (Universitas Indonesia ) dan R.V Hari Ginardi, Dr., Ir., M.Sc. (Institut Teknologi Sepuluh Nopember). Pembukaan acara visitasi BAN-PT dilaksanakan pada hari Rabu, 15 juni 2016, mulai pukul 11.30 WIB, bertempat di ruang B-13 Gedung B STMIK SiNus.

Selama kunjungan, kedua asesor bertemu dengan pimpinan STMIK SiNus, Tim Akreditasi Program Studi Teknik Informatika Strata 1, dosen dan staff kependidikan. Pada hari pertama mereka bertemu dengan alumni, pengguna lulusan, serta mahasiswa aktif program studi Teknik Informatika jenjang Strata 1.

Kumaratih Sandradewi, SP., M.Kom, ketua STMIK SiNus, mengungkapkan harapannya untuk hasil visitasi re-akreditasi prodi Teknik Informatika jenjang Strata 1 kali ini, "Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak, kami berharap re-akreditasi ini akan mengalami peningkatan nilai yang memuaskan sehingga dapat meraih hasil re-akreditasi prodi TI S1 yang maksimal dan semakin unggul dalam persaingan perguruan tinggi di Indonesia”. (hum/Nv)

Gallery.